October 10, 2020

Metland Cibitung, Hunian Nyaman dekat Area Industri

Selama ini, kita mungkin hanya tahu bahwa Cibitung merupakan salah satu area industri terbesar di Pulau Jawa. selebihnya, yang mungkin pernah kita dengar adalah udaranya panas dan kurang nyaman untuk dihuni. Nyatanya, kini Cibitung sudah banyak berbenah. Banyak pula perumahan berskala kota mandiri dibangun disini seperti Metland Cibitung contohnya.

 

Metland Cibitung dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 400 hektar dan mengadopsi konsep TOD / Transit Oriented Development sehingga urusan mobilitas tak perlu diragukan lagi. Kawasan Metland Cibitung merupakan sebuah kawasan mixed use dimana nantinya bukan hanya ada perumahan saja, tetapi akan ada juga area komersial, hotel hingga sekolah serta pusat perbelanjaan.

 

Digarap oleh Metropolitan Land Tbk yang sudah memiliki jam terbang sangat tinggi dalam bidang properti, Metland Cibitung menghadirkan kenyamanan maksimal bagi para penghuni. Contohnya saja, Metland Cibitung tepat berada dekat Stasiun Telaga Murni. Selain itu, Metland Cibitung pun diproyeksikan menjadi pusat bisnis Cibitung dengan rencana pengembangan area komersial seluas 20 hektar yang disebut dengan Metland Milenia City / MMC.

 

Sebagai sebuah perumahan berkelas, bisa saja Metland Cibitung dijual dengan harga yang begitu fantastis. Tetapi nyatanya, cicilan rumah disini hanya 3 jutaan saja per bulan. Ini membuat unit rumah di Metland Cibitung bisa dibeli dan dimiliki oleh siapa saja, termasuk pemburu hunian kelas menengah dengan budget terbatas.

 

Unit rumah di Metland Cibitung pun bukan hanya sekedar menjadi tempat tinggal saja, tetapi juga menjadi aset investasi terbaik sebab harga tanah di sini mengalami kenaikan setiap tahunnya. Itu membuat Metland Cibitung memiliki nilai ROI yang tinggi dan banyak dilirik oleh seluruh pihak termasuk investor. 

 

Ditambah, fasilitas di dalam areal perumahan pun lengkap sekali. Selain Stasiun KRL, ada pula rumah sakit, sekolah, mall atau pusat perbelanjaan, area komersial seperti ruko, hingga water park siap memanjakan Anda beserta keluarga. Kawasan hijau di dalam area komplek juga membuat udara disini jauh lebih bersih dan segar, sehingga lebih baik untuk kesehatan. Metland Cibitung memang sebuah pilihan yang tepat untuk Anda para pemburu hunian di kawasan industri Bekasi.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent