October 10, 2020

3 Fasilitas Kesehatan Unggulan dekat Metland Cibitung

Ketersediaan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit seringkali menjadi faktor penentu utama bagi banyak orang dalam memilih hunian. Tentu bukan tanpa sebab, fasilitas kesehatan merupakan salah satu fasilitas vital yang memang harus dimiliki dan juga berada dekat rumah. Kita tidak pernah tahu kapan kita akan membutuhkan pertolongan medis dari dokter maupun perawat profesional sebab kita juga tidak pernah tahu kapan akan jatuh sakit. Dengan adanya fasilitas kesehatan dekat rumah, tentu kita bisa merasa lebih tenang apalagi jika fasilitas kesehatan tersebut merupakan fasilitas terbaik dalam bidang medis.

 

Seperti contohnya Perumahan Metland Cibitung. Perumahan tersebut memiliki fasilitas sekitar yang mumpuni, termasuk fasilitas kesehatan. Dan untungnya, rumah sakit dekat Metland Cibitung semuanya berkualitas. Sehingga para penghuni tidak perlu ragu untuk berobat jika sakit. Berikut adalah beberapa contoh RS dekat Metland Cibitung:

 

RS Bunda Mulia Cibitung

Merupakan salah satu rumah sakit tipe D yang seringkali dipilih oleh para ibu hamil dan ibu lainnya untuk berobat sebab layanan mengenai ibu dan anak disini sangat lengkap. Disini, ada layanan instalasi farmasi, tumbuh kembang anak, perawatan intensif, bersalin, bedah. Menyusui, pusat sterilisasi, fisioterapi, radiologi, NICU (Neonatal Intensive Care Unit) serta HCU (High Care Unit).

 

RS Ridhoka Salma Cikarang

Tidak jauh berbeda dengan RS Bunda Mulia, RS Ridhoka Salma pun sangat bergengsi dan fokus pada pelayanan ibu dan anak. Ridhoka Salma berdiri pada tahun 2007, dulunya merupakan Rumah Bersalin dan Apotek. Kemudian rumah bersalin dan apotek ini berkembang dengan pesat sehingga pada tahun 2012 Ridhoka Salma secara resmi berubah menjadi rumah sakit. RS Ridhoka Salma berada dekat kawasan industri MM2100 dan Jababeka.

 

RS Karya Medika 1

Berbeda dengan dua RS sebelumnya yang fokus kepada ibu dan anak, RS Karya Medika 1 merupakan RS umum dengan poliklinik lebih banyak. Dibangun pada tahun 1994 dan diresmikan pada tahun 1995, hingga kini RS Karya Medika 1 menjadi pilihan bagi banyak orang untuk berobat. Disini Anda bisa menemukan poliklinik paru, kebidanan, gizi, gigi, penyakit dalam, THT, kulit dan kelamin, bedah serta radiologi.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent