October 10, 2020

Cari Pusat Perbelanjaan Terbaik Dekat Metland Cibitung? Cek Disini!

Tidak bisa dipungkiri memang, fasilitas pusat perbelanjaan sangat penting bagi seluruh orang. Bagaimana tidak, kehadiran fasilitas pusat perbelanjaan yang lengkap dan murah dekat rumah bisa menolong Anda untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari - hari mulai dari sayur, buah - buahan, pakaian hingga perabotan.

 

Bayangkan jika Anda menetap di huinan yang jaraknya jauh sekali dari pusat perbelanjaan atau pusat perbelanjaan dekat rumah hanya tersedia pada tanggal atau hari tertentu saja, pasti akan sangat repot jika tiba - tiba kebutuhan rumah tangga Anda habis. Tapi hal seperti itu tidak akan pernah Anda alami apabila menetap di Metland Cibitung.

 

Sebab, dekat Metland Cibitung terdapat banyak sekali pusat perbelanjaan baik tradisional maupun modern yang bisa dikunjungi apabila Anda harus segera membeli perlengkapan yang dibutuhkan dan berikut adalah beberapa diantaranya:

 

Pasar Kirana Cibitung

Merupakan sebuah pasar tradisional yang lengkap dan menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari - hari. Anda bisa menemukan daging segar, ikan segar hingga sayuran juga buah - buahan disini. Harganya pun murah dan tentunya bisa ditawar. Sehingga Pasar Kirana Cibitung berhasil menjadi favorit banyak orang untuk berbelanja. Jika ingin datang, sebaiknya pagi - pagi agar barang yang Anda butuhkan masih fresh dan tersedia lengkap.

Baca Juga : 7 Pulau di Kepulauan Seribu untuk Liburan. Seru!

Sentra Grosir Cikarang / SGC

Sedang mencari produk fashion terbaik dengan harga grosir? Anda bisa datang ke Sentra Grosir Cikarang. SGC Merupakan sentra perdagangan pertama dan terbesar di Cikarang. Lokasinya pun strategis, dekat dengan Tol Jakarta - Cikampek. SGC dibangun di atas lahan seluas 1.5 hektar dan memiliki 5 lantai pusat perbelanjaan. Sentra Grosir Cikarang ramai dikunjungi oleh pembeli setiap harinya, tapi akan membludak pada saat akhir pekan.

Baca Juga : 7 Pantai Kepulauan Seribu yang Cantik dan Bersih

Lotte Grosir Cikarang

Ingin mencari kebutuhan rumah tangga di pusat perbelanjaan modern tapi dengan harga grosir? Jika ya, maka Lotte Grosir Cikarang adalah jawabannya. Sudah tidak diragukan lagi, dari namanya saja kita bisa mengetahui bahwa harga barang disini bisa dibeli dengan harga grosir, tentunya dengan minimal pembelian. Memiliki bangunan yang luas, Lotte Grosir Cikarang sangat nyaman untuk berbelanja. Selain itu, produknya pun lengkap tidak hanya barang lokal saja ada juga barang impor disini.

Baca Juga : Museum Jakarta Selatan yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent